Header Ads

Header ADS

HOME


"Semoga Allah selalu mencurahkan kepada Kita Rahmat, Taufiq, Hidayah, Inayah, Karunia dan Rejeki-NYA serta meningkatkan Iman Taqwa dan Ibadah, selalu memberi jalan yang terang menuju Keberhasilan / Kesuksesan."

"Tiada yang lebih Indah di Dunia ini selain Jalinan Persaudaraan dan Kasih Sayang, Terimalah Website kami ini sebagai Tanda Kasih Sayang dan Jalinan Persaudaraan Kami untukmu Wahai Saudaraku."

"Semoga dengan membaca isi Website ini, memperoleh khazanah Ilmu yang bermanfaat untuk Dunia dan Akhirat, karena dengan mambacalah, Hikmah itu terkuak, yang kemudian Kita amalkan untuk menuai berbagai Kebajikan dan Kemuliaan disisi Allah SWT."

"Yaa Allah, Anugerahkanlah kepada Kami Ilmu-MU, Rejeki-MU yang tiada habis2nya dan berguna untuk Kehidupan Kami di Dunia ini menuju Syurga-MU, serta Kesehatan yang Prima, dan Kesembuhan bila Kami sakit.... Amiin."

Layanan yang kami berikan :

  1. Pawang Hujan : Team Sukses dari event event berskala nasional maupun Internasional seperti Moto GP Mono, MotoCross, Kejuaraan Olah raga di lapangan terbuka, Wedding, Seminar, Konser Musik, dan Event lainnya.
  2. Membersihkan & Melindungi Rumah, Kantor, Tempat Usaha dan Aset, Keluarga dan Diri dari Pengaruh Jahat-Energi Negatif-Hawa Kegelapan-Makhluk Pengganggu (Santet/Teluh) yang menimbulkan emosi dan buruk sangka bagi penghuni rumah, Memberikan Rasa Tenang-Nyaman-Aman-Tentram dll

VTKTW8D4ZNP9
Diberdayakan oleh Blogger.