Header Ads

Header ADS

Perlindungan Diri dan Keluarga

Perlindungan Diri dan Keluarga


" Innasysyaithana lakum aduwwun fattakhi dzuhu aduwwa ".
" Sesungguhnya Syaitan itu musuhmu, maka waspadalah selalu dari tipu-daya musuh itu ! ". 

( QS. Al-Fathir : 6 )

Dengan Mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar diwujudkan do'a yang kita panjatkan guna tercapainya keinginan dan cita-cita, serta hidup yang tenang, tentram, sukses dan sejahtera.....
Allah akan senantiasa memberikan bimbingan kepada orang-orang yang beriman untuk mengeluarkan dari alam kegelapan menuju ke alam yang penuh dengan cahaya yang terang benderang ". 

( QS. 2 : 257 ).

Apakah ini yang Anda Inginkan untuk melindungi Diri maupun Rumah, Toko, atau Asset Berharga Anda lainnya?
Apakah ini yang Anda Inginkan ? Pembersihan Rumah, Apartemen,Toko dan tempat2 usaha lainnya dari Mahluk2 Jahat, Penunggu, Perlindungan dari Santet, Teluh, Kiriman yg tak diharapkan, dll?
Hikmah Perlindungan & Keselamatan : do'a Perlindungan Diri, Keluarga, Harta Kekayaan, Rumah dan Apartemen, Kantor dan Tempat Usaha lainnya seperti Restoran, Mall, Pabrik. Team  Nur Aulia' Mengusir Mahluk Halus Jahat Penunggu Rumah, dengan dikir dan do'a Perlindungan dari Gangguan Jin, Roh2 Jahat, Santet, Teluh, Guna2, Sihir, dll semua atas izin Allah SWT....
Perlindungan yang anda butuhkan
Pada zaman sekarang ini apapun bisa terjadi, karena syirik dan dengki, atau pesaing bisnis, membuat seseorang tega menyakiti sesamanya. Oleh karenanya perlu adanya Perlindungan Diri dan Perlindungan rumah / property Anda.
Dengan dzikir dan do'a khusus menghindari dari bala dan bahaya.
Melindungi Diri kita, Keluarga  kita dan orang-orang yang kita Sayangi dari berbagai hal Negatif yang tidak Anda inginkan.
Perlindungan Untuk Rumah, Apartemen, Kantor, Toko dan Aset Anda :
  • Sering terlihat berkelebat bayangan hitam, atau perasaan tidak betah, sering emosian, marah2 tanpa alasan yang jelas dirumah/toko/kantor, membuat kita bertanya-tanya, ada apakah gerangan ??
  • Rejeki seret/sempit tidak lancar, dagangan kurang laku, tamu takut datang, adakah yg menganggu ??
  • Sering kehilangan barang, uang dan benda2 berharga lainnya ??
  • Terasa ada kiriman Santet, Teluh, Guna2, sihir, kiriman gaib, roh2 jahat atau gangguan mahluk halus Jin.
  • Perasaan was2 dan sering merasa takut akan sesuatu yang tidak jelas, terjadi sesuatu dan terdengar suara2 yang aneh ??
  • Mahluk2 halus yang jahat dan tak terlihat mata seringkali menjadi penyebabnya dan perlu diusir pergi agar tidak menganggu ketentraman Anda.
  • Sudah tiba saatnya Anda menghubungi Kami untuk menginformasikan dan mengkonsultasikan berbagai hal aneh yang terjadi dan mengganggu tersebut, akan Kami berikan solusi terbaik untuk Anda guna mengatasi berbagai gangguan mahluk halus itu.
  • Kami siap untuk mengatasi rumah/toko/gedung Anda, mengusir mahluk2 jahat yang menganggu.
  • Membuat gedung / toko / rumah Anda menjadi tempat yang menyenangkan, aman dan nyaman ditempati,
  • Memberi rasa tentram, menyenangkan dan bahagia, bagi penghuninya, tidak emosional, jarang ribut, hilang rasa was-was & takut.
  • Melindungi, bebas dari gangguan mahluk halus/gaib, jin, yang suka mengganggu.
  • Melindungi dari niat-niat jahat dan pencuri,
  • Melindungi dari santet, teluh, sihir, lemparan gaib, guna-guna, dll.
  • Melindungi dari Wabah, Bala, dan yang ditakuti.
  • Memperderas rejeki masuk, yang akan membuat kita lebih berbahagia dan tenang dalam menjalani kehidupan didunia ini......
Karena biasanya mahluk-mahluk ini jail, sangat suka sekali mengganggu manusia dengan berbagai cara :
Mengobok-obok hati orang agar, cepat emosi, pemarah, sehingga sering bertengkar, atau malas, penyedih, bahkan menjadi ringan tangan suka memukul & mencuri.
Atasi semua gangguan itu dengan dikir dan do'a

Apakah Rumah Anda ada penunggunya yang mengganggu ?
Anda merasa ada sesuatu yang aneh di rumah anda, menakutkan dan mengganggu kehidupam anda ? 
Periksakan rumah Anda apakah ada mahluk halusnya, Mereka mengganggu dengan cara : Menakuti, memperlihatkan diri, mempengaruhi penghuni rumah agar cepat naik darah, emosi, senang berbuat jahat, malas, dll. Mahluk itu seringkali mencegah tamu / rejeki agar tidak bisa masuk (rejeki seret, tidak lancar).
Bilamana ada kejadian seperti diatas, barangkali rumah Anda ada mahluk jahatnya. Agar Rejeki Anda lancar dan kehidupan Anda sekeluarga menjadi tenang.
Allah telah menetapkan mereka (mahluk halus yg Jahat) sebagai musuh Kita (Al Fathir : 6), oleh karenanya adalah suatu kesalahan besar kalau Kita mendiamkan saja mereka menganggu Kita.
Diberdayakan oleh Blogger.